Self-Regulated Learning Siswa SMP N 1 Lubuk Alung
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Agustian, Winda Yola, Firman, and Zikra. 2017. “Efektifitas Layanan Penguasaan Konten Menggunakan Metode Problem Solving Untuk Meningkatkan Self Regulated Learning Siswa.” Artikel Ilmiah 1(1):1–10. doi: 10.24036/XXXXXXXXXX-X-XX.
Amelia, Sinta Huri, and Taufik. 2021. “Relationship of Self Efficacy with Self Regulated Learning Students of SMA N 1 Lubuk Basung.” Neo Konseling 3(1):134–40. doi: 10.24036/00368kons2021.
Dewi, Dila Tri Buana, and Taufik. 2020. “The Relationship of Self-Regulation with Obedience to School Regulations.” Jurnal Neo Konseling 2(4):1–6. doi: 10.24036/00305kons2020.
Harahap, Ade Chita Putri, Neviyarni, and Daharnis. 2018. “Hubungan Antara Self Efficacy Dan Dukungan Sosial Orangtua Dengan Self Regulated Learning Serta Implikasinya Terhadap Bimbingan Dan Konseling.” Jurnal Ansiru Pai 3(1):46–62.
Hidayat, Hafiz, Hernan Nirwana, and Syahniar Syahniar. 2016. “Perbedaan Motivasi Belajar, Mutu Keterampilan Belajar, Dan Self Regulated Learning Siswa Kelas Diklat Dan Siswa Kelas Reguler.” Konselor 5(1):33. doi: 10.24036/02016516483-0-00.
Koto, Trisno, and Herman Nirwana. 2019. “Perbedaan Pengaturan Diri Dalam Belajar Pada Mahasiswa Pria Dan Wanita.” Artikel Ilmiah 1–12.
Pulungan, Silfa Hafizah, Firman, and Riska Ahmad. 2018. “Efektivitas Layanan Informasi Menggunakan Collaborative Learning Melalui Facebook Dalam Peningkatan Self Regulated Learning Siswa.” Artikel Ilmiah Bimbingan Dan Konseling UNP (1):1–10.
Saputri, Desi, and Asmidir Ilyas. 2020. “The Relationship of Self Regulation with Academic Procrastination of Students.” Jurnal Neo Konseling 2(2):1–7. doi: 10.24036/00271kons2020.
Subtikasari, Asri. 2019. “Efektivitas Layanan Penguasaan Konten Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Untuk Meningkatkan Self Regulated Learning Siswa Di SMP Negeri 7 Padang.” Universitas Negeri Padang.
Subtikasari, Asri, and Neviyarni. 2019. “Content Mastery Services with Contextual Teaching and Learning Approaches to Improve Student Self Regulated Learning.” Jurnal Neo Konseling 1(1):1–6. doi: 10.24036/0082kons2019.
Sukmawati, Indah, Neviyarni, Yarmis Syukur, and Asrul Said. 2013. “Peningkatan Hasil Belajar Melalui Dinamika Kelompok Dalam Perkuliahan Pengajaran Psikologi Dan Bimbingan Konseling (PPBK).” Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan XIII(2):10–18.
Warni, Eka Septia, and Firman Firman. 2020. “Efektifitas Layanan Bimbingan Kelompok Dalam Peningkatan Self Regulated Learning Siswa Pengguna Game Online.” Jurnal Neo Konseling 2(3):1–10. doi: 10.24036/00286kons2020.
Wati, Satria, and Firman. 2018. “Hubungan Self Regulated Learning Dengan Flow Akademik Siswa.” Neo Konseling 1(1):1–6. doi: 10.31227/osf.io/h3a6v.
Wolters, Christopher A., Paul R. Pintrich, and Stuart A. Karabenick. 2003. “Assessing Academic Self-Regulated Learning.” Indicators of Positive Development Conference, March, 1–63.
Yulianti, Putri, Afrizal Sano, and Ifdil. 2016. “Self Regulated Learning Siswa Dilihat Dari Hasil Belajar.” Jurnal Educatio Jurnal Pendidikan Indonesia 2(April):98–102.
DOI: 10.24036/00428kons2021
Article Metrics
Abstract View : 521 timesPDF : 350 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.