The Relationship of Self Efficacy with Assignment Skills
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Edli, H., & Mudjiran, M. (2015).Perbedaan Motivasi dan Keterampilan Belajar Peserta Didik Berprestasi Tinggi dan Rendah Serta Implikasi dalam Bimbingan dan Konseling. Konselor, 4(1), 26-32.
Endriani, N., & Syukur, Y. (2015).Kesiapan Siswa dalam Menyelesaikan Tugas Sekolah.Konselor, 4(3), 130-135.
Febriany, R., & Yusri, Y. (2013).Hubungan Perhatian OrangTua dengan Motivasi Belajar Siswa Dalam Mengerjakan Tugas-Tugas Sekolah. Konselor, 2(1), 8-16.
Firman.(2019). Srategi dan Pendekatan Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling di Sekolah untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0.
Firman.(2018). Efektivitas Layanan Penguasaan Konten Menggunakan Metode Problem Solving untuk Meningkatkan Self Regulated Learning Siswa.Jurnal Neo Konseling, 1-10
Hardianto, G., Erlamsyah, E., & Nurfahanah, N. (2016).Hubungan antara Self-Efficacy Akademik dengan Hasil Belajar Siswa. Konselor, 3(1), 22-28.
Ifdil, I., Apriani, R., & Yendi, F. M., & Rangka, I. B. (2016). Level of students self-efficacy based on gender. COUNS-EDU: The International Journal of Counseling and Education,1(1), 29-23.
Johanda, Monasari., Yenni Karneli., Zadrian Ardi. (2017). Self efficacy siswa dalam menyelesaikan tugas sekolah di smp negeri 1 ampek angkek.Jurnal Neo Konseling. 1 (1).1-5.
Maretha, A. A., Ibrahim, I., & Said, A. (2016).Self Confidence Siswa dalam Menyelesaikan Tugas dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Konselor, 3(3), 88-93.
Mukhid, Abdul. (2009). Self efficacy (perspektif teori sosial dan implikasinya terhadap pendidikan). Tadris. 4(1), 107-122.
Putra, S. A., Daharnis, D., & Syahniar, S. (2013). Efektivitas layanan bimbingan kelompok dalam meningkatkan self efficacy siswa. Konselor, 2(2).
Pramudiastuti, N.K & Firman.(2016). Efektivitas Layanan Penguasaan Informasi Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan Prinsip Konstruktivisme untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Siswa. Jurnal Ilmiah Konseling, 1-10.
Sagita, D.D., Daharnis, D., & Syahniar, S. (2017). Hubungan Self Efficacy, Motivasi Berprestasi, Prokrastinasi Akademik dan Stres Akademik Mahasiswa.Bikotik (Bimbingan dan Konseling: Teori dan Praktik), 1(2), 43-52.
Suryadi, S., Erlamsyah, E., & Yusri, Y. (2017). Hubungan Kemampuan Menyelesaikan Tugas-Tugas Pelajaran Dengan Hasil Belajar Siswa. Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia, 2(2), 14-18.
Syafni, E., Syukur, Y., & Ibrahim, I. (2013).Masalah Belajar Siswa dan Penanganannya. Konselor, 2(2).
Tanjung, R. F., Neviyarni, N., & Firman, F. (2018).Layanan Informasi Dalam Peningkatan Keterampilan Belajar Mahasiswa STKIP PGRI Sumatera Barat. Jurnal Penelitian Bimbingan dan Konseling, 3(2).
Walgito, Bimo. (2010). Psikologi umum. Yogyakarta: Andi.
DOI: 10.24036/00425kons2021
Article Metrics
Abstract View : 345 timesPDF : 177 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.