Relationship of Peer-Friends Interaction with Interest in Student Learning
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Ahmadi, A. (2009). Psikologi umum. Jakarta: Rineka Cipta.
Dalyono. (2012). Psikologi pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah. (2011). Psikologi belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hasti, Ridia & Nurfarhanah. (2013) Hubungan interaksi social teman sebaya dengan kemandirian perilaku remaja. Jurnal IlmiahKonseling, Vol 2. No 1.
Hidi, S. (2001). Interest, Reading, and Learning: Theoretical and practical considerations. Journal of Educational Psychology, No 3/13.
Melchioriyusni , Zikra & Azrul Said. (2013). Interaksi Sosial Siswa dengan Kelompok Teman Sebaya di Sekolah dan Implikasinya terhadap Pelayanan BK.Jurnal Ilmiah Konseling, Vol1. No 2.
Peni Ramanda & Syahniar. (2013). Interaksi Sosial Siswa Berprestasi dalam Belajar dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling.Jurnal Ilmiah Konseling, Vol2.
Prawira, A. Y. (2012). Perbedaan minat dan motivasi belajar siswa antara kelas RSBI dan non-RSBI di SMPN 1 Batu. Skripsi. Tidak diterbitkan. Malang: AP FIP UNM.
Prayitno.(2014). Dasar-dasar bimbingan dan konseling. Jakarta: Rieneka Cipta
Rakhmad, J. 2005. Psikologi komunikasi, edisi revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sartika, Widia., Azrul Said & Indra Ibrahim. (2013) Masalah masalah interaksi social dengan teman sebaya. Jurnal Ilmiah Konseling, Vol 2. No 1.
Slameto. (2010). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Syah, M. (2010). Psikologi pendidikan dengan pendekatan baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Vipi Nandiya, Neviyarni., Khairani. (2013). Persepsi Siswa tentang Tindakan Tegas Mendidik yang Diberikan Guru Bimbingan dan Konseling kepada Siswa yang Melanggar Peraturan Sekolah di SMPN 24 Padang. Jurnal Ilmiah Konseling. Vol. 2 No. 1.
DOI: 10.24036/0091kons2019
Article Metrics
Abstract View : 229 timesPDF : 665 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.