Relationship Between Parental Social Support and Student Academic Self Efficacy
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Dhitaningrum, M. (2013). Hubungan antara persepsi mengenai dukungan sosial orang tua dengan motivasi belajar siswa SMA Negeri 1 Gondang Kabupaten Tulungagung. Character: Jurnal Penelitian Psikologi., 1(2).
Ellis,K.Ryan. (2009). A Field Guide to Learning Management System. American Society for Training and Development (ASTD)
Ernawati, S. (2017). Pengaruh self efficacy dan dukungan sosial keluarga terhadap motivasi belajar siswa kelas xi.
Febriany, Rani & Yusri. (2013). “Hubungan Perhatian Orangtua dengan Motvasi Belajar Siswa dalam Mengerjakan Tugas-tugas Sekolah”. Jurnal Ilmiah Konselng. 2 (1), 8-16
Hardianto, G., Erlamsyah, E., & Nurfahanah, N. (2016). Hubungan antara Self-Efficacy Akademik dengan Hasil Belajar Siswa. Konselor, 3(1), 22-28.
Hasanah, Arrahmil., Ilyas, Asmidir., & Afdal. (2018). “Kreativitas Siswa dan Upaya Guru Bimbingan dan Konseling/ Konselor dalam Pengembangannya”. Jurnal Bimbingan dan Konseling. 7(I), 1-8
Hurlock, E. B. (1999). Perkembangan Anak (Jilid II). Alih bahasa: Tjandrasa dan Zarkasih. Jakarta: Erlangga.
Hurlock, Elizabeth. B. (1978). Perkembangan Anak Jilid 2. Jakarta : Erlangga
M. Nur Ghufron dan Rini Risnawati. (2010). Teori-Teori Psikologi. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Niken Widanarti & Aisah Indati (2002) Hubungan Antara Dukungan Sosial Keluarga dengan Self Efficacy Pada Remaja di SMU Negeri 9 Yogyakarta. Jurnal Psikologi, (Online), No. 2,112 – 123
Omrod, Jeanne E. (2008). Psikologi Pendidikan: Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang. Jaarta : Erlangga.
Putri, M..W.D, Ridha, M., Zikra. (2017). “Hubungan antara Dukungan Sosial Orangtua dengan Kepercayaan Diri Siswa di SMP Negeri 22 Pdang”. IICET.2(1)
Smet B. (1994). Psikologi Kesehatan. (Alih Bahasa Kunta R). Jakarta : Grasindo.
DOI: 10.24036/0086kons2019
Article Metrics
Abstract View : 498 timesPDF : 429 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.