Realitinship of Peer Social Interaction with Student Learning Motivation
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Ali, M. & Asrori,M. (2012). Psikologi Remaja (Perkembangan Peserta Didik). Jakarta: PT Bumi Aksara.
Dimyati & Mudjiono. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Fachrurrozi, Firman & Indra Ibrahim. (2018). Hubungan Kontrol Diri dengan Disiplin Siswa dalam Belajar. Jurnal Neo Konseling.Vol. 1 No. 1.
Fadli, M. D. (2018). Hubungan Interaksi Sosial Teman Sebaya dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas XI di UPTD SMP N 2 Papar kabupaten Kediri TP 2016/2017. Jurnal. Vol II, No, 4
Firman. (2015). Panduan Layanan Konseling Kelompok dalam Penurunan Agresivitas Remaja Berasal dari Sekolah Menengah Atas. Jurnal Konseling. Vol 1, No 1.
Illahi R, Syahniar, Ibrahim,I.(2003). Faktor yang Mempengaruhi Pelanggaran Disiplin Sisiwa dan Implikasinya Terhadap Layanan Konseling. Jurnal. Vol.II. No.II
Netrawati,Khairani, Karneli Y. (2018). Upaya Guru BK Untuk Mengentaskan Masalah masalah Perkembangan Remaja dengan Pendekatan Konseling Analisis Transaksional. Islamic Counseling. Vol.II. No.I
Prayitno.(2012). Seri Panduan Layanan dan Kegiatan Pendukung Konseling: Jenis Layanan dan Kegiatan Pendukung Konseling. Padang: Program Pendidikan Profesi Konselor : FIP. UNP
Purwanto, N. (2007). Administrasi dan Supervisi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Santrock, J, W. 2007. Remaja (Edisi 11). Terjemahanoleh Benedictine Widyasinta. 2007. Jakarta: Erlangga.
Sardiman.(2012). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar.Jakarta: Grasindo Persada
Suciani, D & Rozali, YA. (2014). Hubungan Dukungan Sosial dengan Motivasi Belajar pada Mahasiswa Universitas Esa Unggul. Jurnal Psikologi. Vol 12 No 2
Uno, H. B. (2012). Teori Motivasi dan Pengukurannya: Analisis di Bidang Pendidikan. Jakarta: BumiAksara.
Vipi Nandiya, Neviyarni., Khairani.(2013). Persepsi Siswa tentang Tindakan Tegas Mendidik yang Diberikan Guru Bimbingan dan Konseling kepada Siswa yang Melanggar Peraturan Sekolah di SMPN 24 Padang. Jurnal Ilmiah Konseling. Vol. 2 No. 1.
DOI: 10.24036/0083kons2019
Article Metrics
Abstract View : 299 timesPDF : 258 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.