Relationship Between Parenting Style and Student Creativity and Implications for Guidance and Counseling Services
(1)
(2)
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Churnia, Elfi., Ifdil., & Erwinda, Lira. (2017). “Guidance and Counseling Service for Gifted Children”. Procedings ICES.
Fajriah, Noor, dkk. (2012). Meningkatkan Kreativitas Siswa Kelas VIII C SMP Negeri 24 Banjarmasin Melalui Model Problem Based Instrustion dengan Pendekatan Open-Ended Tahun Pelajaran 2011/ 2012. Jurnal Edumatica. 2(2). 1-7
Gunarsa, Singgih. (2002). Psikologi Perkembangan. Yogyakarta: Gajah Mada University Press
Hasanah, Arrahmil., Ilyas, Asmidir., & Afdal. (2018). “Kreativitas Siswa dan Upaya Guru Bimbingan dan Konseling/ Konselor dalam Pengembangannya”. Jurnal Bimbingan dan Konseling. 7(I), 1-8
Hurlock, E. B. (1999) Psikologi Perkembangan: Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Alih bahasa: Istiwidayati & Soedjarwo. Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga.
Hurlock, E. B. (1999). Perkembangan Anak (Jilid II). Alih bahasa: Tjandrasa dan Zarkasih. Jakarta: Erlangga.
Illahi, U., Neviyarni, S., Said.A., Ardi, Z. (2018). Hubungan antara Kecerdasan Emosi dengan Perilaku Agresif Remaja dan Implikasinya dalam Bimbingan dan Konseling. 3(November). 68-74
Makmur, Agus. (2015). Efektifitas Penggunaan Metode Base Method dalam Meningkatkan Kreativitas dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Smp N 10 Padangsidimpuan. Jurnal EduTech. 1(1). 1-15
Munandar, Utami. (2009). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta
Munandar, Utami. (2012). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta
Santrock, John. W. (2002). Perkembangan Anak, Edisi Ketujuh, Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Sukmawati, Indah., Neviyarni., Syukur, Yarmis., Said, Asrul. (2013). “Peningkatan Hasil Belajar melalui Dinamika Kelompok dalam Perkuliahan Pengajaran Psikologi dan Bimbingan dan Konseling (PPBK)”. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan. 2(XIII), 10-18
Teviana & Yusiana. (2012). Pola Asuh Orangtua terhadap Kreativitas Anak. Jurnal Stikes. 5(1). 48-60
DOI: 10.24036/0081kons2019
Article Metrics
Abstract View : 409 timesPDF : 324 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.