Differences in Self-Control of Male and Female Students in Social Interactions
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Asiah, N., Taufik & Firman. (2018). Hubungan Self Control dengan Kecenderungan Narsistik Siswa Pengguna Jejaring Sosial Instagram di SMP Negeri 2 Padang. Jurnal Neo Konseling.
Elani, S. M. (2015). Hubungan Kontrol Diri Dengan Disiplin Siswa di Sekolah. Skripsi. Padang: BK FIP UNP.
Fachrurrozi, Firman & Ibrahim, I. (2018). Hubungan Kontrol Diri dengan Disiplin Siswa dalam Belajar. Jurnal Neo Konseling.
Mandasari, D., & Nirwana, H. (2019). Relationship Of Self-Control With Student Academic Procrastination. Jurnal Neo Konseling Volume 1 Number 2.
Melchioriyusni, Zikra & Said, A. (2013). Interaksi Sosial Siswa dengan Kelompok Teman Sebaya di Sekolah dan Implikasinya terhadap Pelayanan BK. Jurnal Konseling dan Pendidikan Volume 1 Nomor 2, Juni 2013, Hlm 102-108.
Prayitno. (2014). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Puspita, M., Erlamsyah, E., & Syahniar, S. (2013). Hubungan Antara Perlakuan Orangtua dengan Kontrol Diri Siswa di Sekolah. Konselor, 2(1).
Putri, M. S., Daharnis, & Zikra. (2017). Hubungan Kontrol Diri dengan Perilaku Membolos Siswa. Jurnal Konselor Volume 6 Number 1 2017, pp. 1-5.
Salmi, Hariko, R., & Afdal. (2018). Hubungan Kontrol Diri dengan Perilaku Bullying Siswa. Counsellia: Jurnal Bimbingan dan Konseling 8 (2) 88-99 November 2018.
Sari, S., Yusri, Y., & Said, A. (2017). Kontrol Diri Siswa dalam Belajar dan Persepsi Siswa terhadap Upaya Guru BK untuk Meningkatkan Kontrol Diri. JPGI (Jurnal Penelitian Guru Indonesia), 2(1), 32-37.
Yana, R. F., Firman & Karneli, Y. (2015). Efektivitas Layanan Informasi dengan Metode Problem Solving terhadap Peningkatan Kontrol Diri Siswa. Konselor | Jurnal Ilmiah Konseling.
DOI: 10.24036/00260kons2020
Article Metrics
Abstract View : 348 timesPDF : 333 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.