Relationship between Authoritarian Parents and Student Dicipline
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Chalidjah Hasan. (1994). Dimensi-dimensi Psikologi Pendidikan. Surabaya: Al-Iklas
Erlamsyah, E., & Syahniar, S. (2013). Hubungan Antara Perlakuan Orangtua Dengan Kemandirian Siswa Dalam Belajar. Konselor, 2(1).
Febriany, R., & Yusri, Y. (2013). Hubungan Perhatian OrangTua dengan Motivasi Belajar Siswa Dalam Mengerjakan Tugas-Tugas Sekolah. Konselor, 2(1).
Hurlock, Elizabets B. (1993). Perkembangan Anak Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Indra I., & Syahniar, S. (2013). Faktor yang Mempengaruhi Pelanggaran Disiplin Siswa dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan & Konseling. Konselor, 2(2).
John W. Santrock. (2002). Perkembangan Masa Hidup Edisi ke-5 Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Marjohan, M., & Syahniar, S. (2016). Kontribusi Pengasuhan Orangtua dan Self Esteem terhadap Perilaku Bullying. Konselor, 3(4).
Mudjiran, M., & Yolanda, Y. (2019). Hubungan Pola Asuh Orang Tua dengan Komunikasi Interpersonal Siswa Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 3(2).
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabet.
Reski, N., Taufik, T., & Ifdil, I. (2017). Konsep diri dan kedisiplinan belajar siswa. Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia, 3(2)
Tuu Tulus. (2004). Peran Disiplin Pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta:Grasindo.
DOI: 10.24036/00176kons2019
Article Metrics
Abstract View : 233 timesPDF : 246 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.