The Relationship Between Watching Violence in Mass Media and Aggressive Behavior of Students at SMK N 9 Padang "
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Aimaretti, G., Attanasio, R., Cannavò, S., Nicoletti, M., Castello, R., Di Somma, C., et al. (2015). Growthhormone treatment of adolescents with growth hormone deficiency (GHD) during the transitionperiod: results of a survey among adult and paediatric endocrinologists from Italy. Endorsed bySIEDP/ISPED, AME, SIE, SIMA. Journal of endocrinological investigation, 38(3), 377-382.
Anantasari. 2006. Menyikapi Perilaku Agresif Anak. Yogyakarta : Kanisius.
Annisa Aulya , Asmidir Ilyas & Ifdil 2016. perbedaan perilaku agresif siswa laki-laki dan siswa perempuan.e journal. Volume 2 Nomor 1,
Asmuliadi, A., & Karneli, Y. (2019). Hubungan School Well-Being Dengan Prilaku Agresifitas Siswa Di Sma Kota Padang Dan Implikasinya Terhadap Bimbingan Dan Konseling. e-Journal Pembelajaran Inovasi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar, 7(3).
Diponegoro, AM. 2013. Hubungan Pola Asuh Otoritatif, KontrolDiri, Keterampilan Komunikasi dengan Agresivitas. Jurnal Bimbingan dan Konseling. Vol 2. No. 2
Firman, F. (2018). Hubungan Self Control dengan Kecenderungan Narsistik Siswa Pengguna Jejaring Sosial Instagram di SMP Negeri 2 Padang.
Firman, F., Karneli, Y., & Hariko, R. (2018). Improving Students’ Moral Logical Thinking and Preventing Violent Acts Through Group Counseling in Senior High Schools. Advanced Science Letters, 24(1), 24-26.
Hill, S. A., White, O., Lolley, J., Sidki-Gomez, A., & Williams, H. (2012). Incidents in an adolescent forensic secure inpatient service. Medicine, Science and the Law, 52(1), 27-31.
Ifdil, I. (2013). Konsep Dasar Self Disclosure dan Pentingnya Bagi Mahasiswa Bimbingan dan Konseling. Pedagogi, 13(1), 110-117.
Illahi, U., Neviyarni, N., Said, A., & Ardi, Z. (2018). Hubungan antara kecerdasan emosi dengan perilaku agresif remaja dan implikasinya dalam bimbingan dan konseling. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 3(2), 68-74.
Nando dan Pandjaitan N. 2012. Hubungan antara Perilaku Menonton Film Kekerasan dengan Perilaku Agresi remaja. Solidality : Jurnal Sosiologi Pedesaan, vol 06, No. 01 hlm. 18-35
Pratama, R., Syahniar, S., & Karneli, Y. (2016). Perilaku Agresif Siswa dari Keluarga Broken Home. Konselor, 5(4), 238-246.
Prayitno. 2012. Seri Panduan Layanan Bimbingan dan Konseling. Padang : PPK BK FIP UNP
Solita, L. Syahniar & Nurfarhanah.(2012). Hubungan antara kemandirian emosi dengan motivasi belajar. Jurnal Ilmiah Konseling, 1, 1-9.
Taufik, T., & Ifdil, I. (2013). Kondisi Stres Akademik Siswa SMA Negeri di Kota Padang. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 1(2), 143-150.
DOI: 10.24036/00174kons2019
Article Metrics
Abstract View : 253 timesPDF : 231 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.