Personality Types of Underachiever Students and the Implication for Guidance and Counseling Services
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Afdal, dkk. 2018. Are There Statistical Anxiety Differences between Male and Female Student. International Conference on Mathematics and Science Education ( ICMScE 2018). DOI: 10.1088/1742-6596/1157/4/042127.
Agustin, V., Sano, A., Ibrahim., I. 2013. Perilaku Mencontek Siswa SMA Negeri di Kota Padang Serta Upaya Pencegahan oleh Guru BK. Jurnal Ilmiah Konseling. Volume 2 Nomor 1
Arienta,V.D., Firman., dan Karneli, Y. 2017. Efektifitas Layanan Penguasaan Konten Menggunakan Model Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa Dalam Belajar. Jurnal Neo Konseling
Ariyanto, R., Netrawati., dan Yusri. 2019. Hubungan self control dengan prokrastinasi akademik dalam menyelesaikan skripsi. Jurnal Neo Konseling, Vol (N): pp. XX-XX, DOI: 10.24036/00119kons2019
Desra, N., dan Zikra. 2019. Emosi Marah Remaja pada Siswa SMP dan Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal Neo Konseling, Vol (N): pp. XX-XX, DOI: 10.24036/00114kons2019
Febriany, R., dan Yusri. 2013. Hubungan Perhatian Orangtua dengan Motivasi Belajar Siswa dalam Mengerjakan Tugas-Tugas Sekolah. Jurnal Ilmiah Konseling.Volume 2
Fitri, E., Zola, N., dan Ifdil. 2018. Profil Kepercayaan Diri Remaja serta Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia). ISSN Cetak : 2477-8524-ISSN. Volume 4 Nomor 1, 2018.
Ilyas, Asmidir. 2017. Diagnosis Kesulitan Belajar dan Pembelajaran Remedial. Semarang: Perpustakaan Nasional.
Jannah, Nurul., Mudjiran., dan Nirwana, H. 2015. Hubungan Kecanduan Game dengan Motivasi Belajar Siswa dan Hubungannya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Konselor. Volume 4 Number 4. ISSN: 1412-9760
Mutia, A. T., dan Sukmawati, Indah. 2019. Hubungan Tekanan Teman Sebaya (Peer Pressure) dengan Harga Diri (Self Esteem) Remaja. Konselor, VV (N): pp. XX-XX, DOI: 10.24036/00132kons2019
Nasution, J.A., Neviyarni., dan Alizamar. 2017. Motif Siswa memiliki Smartphone dan Penggunaannya. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) DOI : https://doi.org/10.29210/02017114 Volume 3 Nomor 2,
Putri, E.F., dan Ahmad, Riska. 2019. Perbedaan Self Esteem Siswa berdasarkan Pola Asuh Orangtua. Konselor, VV (N): pp. XX-XX, DOI:10.24036/XXXXXXXXXX-X-XX
Yanti, S., Erlamsyah., Zikra., dan Ardi, Z. 2013. Hubungan antara Kecemasan dalam Belajar dengan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Konseling Ilmiah. Volume 2 Nomor 1
DOI: 10.24036/00166kons2019
Article Metrics
Abstract View : 344 timesPDF : 322 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.