Improvement of Self Confidence of Orphanage Children in Entrepreneurship through Group Guidance Services at Aisyiyah Orphanage Nanggalo Padang Branch
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Ahmad, R. (2013). Dasar-dasar Bimbingan & Konseling. Padang: UNP Press.
Alizamar, A., Afdal, A., & Ifdil, I. (2017). Guidance and Counseling Services for Kindergarten Students.
Data Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang Tahun 2016.
Data Sekretaris Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Nanggalo Padang tahun 2019.
Dewi, N. Y. (2012). Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Pada Siswa Kelas X 1 Sma Negeri 1 Sumber Rembang. Skripsi. Jurusan Bimbingan dan Konseling. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Negeri Semarang.
Firman, F., Daharnis, D., & Yusza, S. (2018). Efektivitas Bimbingan Kelompok Menggunakan Permainan Simulasi dalam Meningkatkan Kohesi Sosial. Publication. www. researchgate.net.
Firman, F., Iswari, M., & Nengsih. (2015). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Perencanaan Arah Karier Siswa SMA Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang. Ejournal.unp.ac.id, 4 Nomor 3(3), 136–146.
Fitri, E., Zola, N., & Ifdil, I. (2018). Profil Kepercayaan Diri Remaja serta Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia.4(1),1–5.
Neviyarni, S. (2018). Kepercayaan Diri Remaja Panti Asuhan Aisyiyah dan Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal Penelitian Guru Indonesia. 3(2), 77–83.
Prayitno, & Amti, E. (2004). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Prayitno. (2017). Konseling Profesi yang Berhasil. Jakarta: Rajagrafindo Persada
Purwanti, W., Firman, & Sano, A. (2013). HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TERHADAP PELAKSANAAN ASAS KERAHASIAAN OLEH GURU BK DENGAN MINAT SISWA UNTUK MENGIKUTI KONSELING PERORANGAN. Jurnal Ilmiah Konseling, 2,1, 347–353.
DOI: 10.24036/00151kons2019
Article Metrics
Abstract View : 192 timesPDF : 141 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.