Learning Independence Students
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Arora, W, Erlamsyah & Syahniar. (2013). “Hubungan Antara Perlakuan Orangtua dengan Kemandirian Siswa dalam Belajar”.Jurnal Ilmiah Konseling, 2 (1).
Desneli, Firman dan Sano, A. 2016. Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa Melalui Layanan
Informasi. Jurnal Pendidikan Indonesia. Volume 2. Nomor 2.
Deprina Fajaria, Marjohan, & Indah Sukmawati. 2013. “Kemandirian Perilaku Peserta Didik
dalam Pemilihan Jurusan dan Implikasinya Terhadap Pelayanan Bimbingan dan Konseling”.JurnalIlmiahKonselingVolume 2
Elli Angraini, Elli Angraini, Mursal Dalais, dan Syafri Ahmad. 2018. Penerapan Pendekatan CTL Untuk
Nandiya, V, Neviyarni., Khairani. (2013). “Persepsi Siswa tentang Tindakan Tegas Mendidik yang Diberikan Guru Bimbingan dan Konseling Kepada Siswa yang Melanggar Peraturan Sekolah di SMP Negeri 24 Padang”.Jurnal Ilmiah Konseling, 2 (1).
Natalia, Firman & Daharnis. (2015). “Efektifitas Layanan Informasi dengan Menggunakan Audio Visual dalam Meningkatkan Sikap Siswa Terhadap Kedisiplinan Sekolah”. Jurnal Konseling dan Pendidikan,3(2).
Monnalisza dan Neviyarni. 2018. Kepercayaan Diri Remaja Panti Asuhan Aisyiyah dan Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan Konseling. Jurnal Penelitian Guru Indonesia. Volume 3. Nomor 2.
Mufadhal Barseli, Riska Ahmad, dan Ifdil ifdil.2018. Hubungan Stres Akademik Siswa dengan Hasil Belajar. Jurnal Indonesian Institute For Counseling, Education and Therapy (IICET) Volume 4 Nomor 1.
Riska Ahmad. 2012. Model Penyiapan Siswa Menghadapi Ujian Akhir (studi pada siswa kelas III SMA di Padang). Disertasi. Tidak dipublikasikan Padang: Pascasarjana Universitas Negeri Padang
DOI: 10.24036/00148kons2019
Article Metrics
Abstract View : 844 timesPDF : 506 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.