Relathionship of Self Confidence and Academic Procrastination Students S1 Guidance and Counseling FIP UNP
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Arie Prima Usman Kadi (2016) Hubungan Kepercayaan Diri dan Self regulated Learning Terhadap Prokrastinasi Akademik Pada Mahasiswa Psikologi.ejournal.psikologi 4(4)
Anggi Adrian Maretha, Indra Ibrahim & Azrul Said. (2014) Self Confidence Siswa Dalam Menyelesaikan Tugas Dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan Dan Konseling.ejournal.unp 3(3)
Arina Mujahidah,Mudjiran.(2019) Hubungan antara Ketakutan Akan Kegagalan dengan Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa Tingkat Akhir. Jurnal Riset Psikologi (2)
Ayu Gusniwilda, Yarmis Syukur, Nurfarhanah. (2014) Sikap dan Kebiasaan Belajar Mahasiswa. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 3(2)
A.Muri Yusuf (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta: Prenada media group.
Dika Saputra, Syahniar & Marjohan (2016) KontribusiKepercayaan Diridan Kecerdasan Emosi terhadap Komunikasi Interpersonal Siswa serta Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling ejournalunp5(3)
Dony Darma Sagita, Daharnis, Syahniar.(2017) Hubungan Self Eficacy, Motivasi Berprestasi,Prokrastinasi Akademik dan Stres Akademik Mahasiswa. Jurnal Bikotetik. 1(2)
Meilina Wulanda Dwi Putri, Mursyid Ridha, Zikra (2017) Hubungan antara dukungan sosial orangtua dengan kepercayaan diri siswa di SMP Negri 22 Padang. Jurnal penelitian guru indonesia, 2 No (1)
Mayrika Nitami, Daharnis & Yusri (2015) Hubungan Motivasi Belajar dengan Prokrastinasi Akademik Siswa. ejournal.UNP 4(1)
Niko reski, Taufik,Ifdil.(2017) Konsep diri dan kedisiplinan belajar siswa. Jurnal Pendidikan Indonesia.3 (2)
Siska Mardes, Firman, Riska Ahmad.(2016) Efektifitas Layanan Informasi dengan pendekatan Contecxtual Theacing and Learning untuk meningkatkan kepercayaan Diri Siswa dalam Belajar.Jurnal Ilmiah Konseling1(1)
Taufik (2013). Pengembangan Kemampuan Interpersonal Siswa melalui layanan Bimbingan Kelompok. Jurnal Konseling dan Pendidikan, vol XIII, No 1
Venna Deski Arienta, Firman, Yeni Karneli. (2017) Efektivitas Layanan Penguasaan Konten Menggunakan Model Pembelajaran Role Playing untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa dalam Belajar. 1(1)
Walgito,B (2000) Bimbingan dan Konseling (Studi dan Karir). Yogyakarta: Ardi.
Yendi,F, M,., Ardi, Z.,&Ifdil,I.(2013) Pelayanan Konseling Untuk Remaja Putri Usia Pernikahan. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 1(2),109-114
DOI: 10.24036/00138kons2019
Article Metrics
Abstract View : 289 timesPDF : 270 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.