The Relation of Academic Strees to Intensity of Playing Online Games
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Barseli, M., Ifdil, I., & Nikmarijal, N. (2017). Konsep Stres Akademik Siswa. Jurnal Konseling dan Pendidikan. (5) 3, 143 – 148
Firman, F. (2018). Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Jurnal. Bimbingan dan Konseling, 1(1)
Firman, F. (2019). Strategi Pendekatan Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling di Sekolah Untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0. Jurnal. Bimbingan dan Konseling, 2(1)
Lazarus, R. S., & Folkman, S. (1984). Stress, appraisal and coping. New York: Springer.
Lemmens, J. S., Valkenburg, P. M., Peter, J. 2009. Development and validation of a game addiction scale for adolescents. Media Psychology, 12 (1), 77-95
Natalia, Firman & Daharnis. (2015). “Efektifitas Layanan Informasi dengan Menggunakan Audio Visual dalam Meningkatkan Sikap Siswa Terhadap Kedisiplinan Sekolah”. Jurnal Konseling dan Pendidikan, 3 (2).
Prayitno. (2004). Seri Layanan Konseling (L1 – L9). Padang: BK FIP UNP
Prayitno.(2014). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rieneka Cipta.
Sandra, R., & Ifdil, I. (2015). Konsep Stres Kerja Guru Bimbingan dan Konseling. Jurnal EDUCATIO: Jurnal Pendidikan Indonesia. 1(1), 80 - 85
Taufik, Ifdil, & Ardi, Z. (2013). Kondisi Stres Akademik Siswa SMA Negeri di Kota Padang. Jurnal Konseling dan Pendidikan. 1 (2), 143-150
Wardi, R., & Ifdil, I. (2016). Stress Condition In Students Completing Thesis. GUIDENA: Jurnal Ilmu Pendidikan, Psikologi, Bimbingan dan Konseling. 6 (2), 190 - 194
DOI: 10.24036/00134kons2019
Article Metrics
Abstract View : 1795 timesPDF : 676 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.