Student Learning Habits Seen From The Type of School
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Aulia Khofifah, Afrizal Sano & Yarmis Syukur. (2017). Permasalahan Yang Disampaikan Siswa Kepada Guru BK/Konselor. Jurnal Pendidikan Indonesia, 3 (1) :45-52.
Fani Julia Fiana, Daharnis & Mursyid Ridha ( 2013). Disiplin Siswa di Sekolah dan Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal Ilmiah Konseling. 2 (33):26-33.
Hakim, T. (2012). Belajar Secara Aktif. Jakarta: Puspa Swara.
Hamalik, O. (2002). Proses Belajar mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Liang, G. (1995). Cara Belajar yang Efesien. Yogyakarta: Liberty
Mesa Fernanda, Afrizal Sano & Nurfarhanah (2012). Hubungan Antara Kemampuan Berinteraksi Sosial dengan Hasil Belajar. Jurnal Ilmiah Konseling. 1 (1):1-7.
Niko Reski, Taufik, Ifdil. (2017). Konsep Diri Dan Kedisiplinan Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Indonesia, 3(2):85-8.9
Prayitno dan Erman Amti. (2004). Dasar-Dasar Bimbingan Konseling. Cetakan ke Dua. Jakarta: Rineka Cipta.
Prayitno. 2008. Dasar Teori dan Praksis Pendidikan. Padang: UNP Press.
Ramayulis. (1994). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kalam Mulia
Sardiman, A. M. (2012). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Gravindo Persada.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudjana, N. (2005). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Taufik, T. and I. Ifdil (2013). "Kondisi Stres Akademik Siswa SMA Negeri di Kota Padang." Jurnal Konseling dan Pendidikan 1(2): 143-150
Wardi, R. and I. Ifdil (2016). "Stress Conditions in Students Completing Thesis." GUIDENA: Jurnal Ilmu Pendidikan, Psikologi, Bimbingan dan Konseling 6(2): 190-194.
Wira Solina, Erlamsyah, Syahniar. (2013). Hubungan Antara Perlakuan Orangtua Dengan Motivasi Belajar Siswa Disekolah.Jurnal Ilmiah Konseling. 2 (1): 289-294.
Willi Purwanti, Firman&Afrizal Sano (2013). Hubungan Persepsi Siswa Terhadap Asas Kerahasiaan Oleh Guru Bk Dengan Minat Siswa Untuk Mengikuti Konseling Perorangan. 2(1):347-353.
Wulandari Cristal.L, Afrizal Sano &Yusri. (2013). Hubungan Keterampilan Mencatat Dengan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Konseling. 2 (1) :83-87.
Yusuf, AM. (2007). Kebiasaan Anak dalam Belajar Melalui Pendidikan Modifikasi Perilaku. Jakarta: Depdiknas.
DOI: 10.24036/00127kons2019
Article Metrics
Abstract View : 232 timesPDF : 215 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.