The Relationship of Academic Procrastination with Student Learning Outcomes of SMA N 2 Padang
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Ghufron, M.N., & Risnawati, R. 2014. Teori-teori Psikologi. Yogyakarta: ArRuzz Media Group.
Herman Nirwana, dkk. (2004). Belajar dan Pembelajaran. Padang: FIP UNP.
Juliana, Indra Ibrahim, &Afrizal Sano (2014). Konsep Diri RemajaPada Masa Pubertas dan Implikaisnya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal IICE. 2(1).
Lisa Mardian Nova, Firman Firman, Indah Sukmawati (2016). Efektifitas Layanan Informasi Dengan Pendekatan Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kebiasaan Belajar Siswa. Jurnal KONSELOR. 1(2).
Mayrika, Nitami, Daharnis & Yusri (2015). Hubungan Motivasi Belajar dengan Prokrastinasi Akademik Siswa. Jurnal KONSELOR. 4 (1).
Mistio Mesa Fernanda, Afrizal Sano, Nurfarhanah (2012). Hubungan antara Kemampuan Berinteraksi Sosial dengan Hasil Belajar. Jurnal KONSELOR. 1 (1).
Nofitria Eka Putri. Herman Nirwana, Syahniar (2018). Hubungan Kondisi Lingkungan Keluarga dengan Hasil Belajar Siswa sekolah menengah atas. Jurnal iiCET. 3 (2). 98-102
Nurul Jannah, Mudjiran, & Herman Nirwana (2015). Hubungan Kecanduan Game dengan Motivasi Belajar Siswa dan Implikasinya Terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal KONSELOR. 4 (4).
Prayitno & Erman Amti. (2008). Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Rahmawati Husnul Khotimah, Carolina L. Radjah, Dany M.Handarini (2016). Hubungan antara konsep diri Akademik, Efikasi Diri Akademik, Harga Diri Prokrastinasi Akademik Pada Siswa SMP Negeri di Kota Malang. Jurnal JKBK. 1 (2). 60-67.
Supri Yanti. Erlamsyah, Zikra, & Zadrian Ardi (2013). Hubungan Antara Kecemasan Dalam Belajar Dengan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal KONSELOR. 2 (1).
Triave Nuzila Zahri, A. Muri Yusuf, & Neviyarni. (2017). Hubungan Gaya Belajar dan Keterampilan Belajar dengan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal KONSELOR. 6 (1). 18-23.
DOI: 10.24036/00123kons2019
Article Metrics
Abstract View : 323 timesPDF : 228 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.