Student Discipline Levels on School Rules and Their Implications in Guidance and Counseling
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Ahmad, Riska. 2013. Dasar-Dasar bimbingan dan konseling. Padang: UNP Press
Desneli, Firman & Afrizal sano. 2016. Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa melalui Layanan Informasi. Junal. Padang: BK FIP UNP
Daharnis & Mursyid Ridha. 2013. Disiplin Siswa di Sekolah dan Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling.Jurnal. Padang: BK FIP UNP
Elpadeti & Afrizal Sano. 2011. Penerapan Peraturan Sekolah Oleh Siswa SMA Negeri 1 Sungai Limau. Skripsi tidak diterbitkan. Padang: BK FIP UNP.
Emria Fitri, Neviyarni & Ifdil. 2016. Efektivitas Layanan Informasi dengan menggunakan Metode blended learning untuk meningkatkan Motivasi Belajar. Jurnal. Padang: BK FIP UNP
Fatmi Yulfitri, Marjohan & Afrizal Sano. 2014. Konformitas Internalisasi Siswa terhadap Peraturan Sekolah dan Implikaisnya dalam Layanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal. Padang: BK FIP UNP.
Hurlock, E.B. 1978. Perkembangan Anak: Edisi keenam Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Natalia, N., Firman, & Daharnis. 2015. Efektivitas Layanan Informasi dengan Menggunakan Media Audio Visual dalam Meningkatkan Sikap Siswa terhadap Kedisiplinan Sekolah.Jurnal Konseling Dan Pendidikan.
Prayitno. 2012. Jenis Layanan dan Kegiatan Pendukung Konseling. Padang: PPK FIP UNP.
Prayitno. 1995. Layanan Bimbingan dan konseling Kelompok (Dasar dan Profil). Jakarta: Ghalia Indonesia.
Syahniar & Indra ibrahim. 2013. Faktor yang Mempengaruhi Pelanggaran Disiplin Siswa dan Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan konseling. Jurnal. Padang: BK FIP UNP.
Syofyan Adi Putra, Daharnis & Syahniar. 2013. Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok dalam Meningkatkan Self Efficacy Siswa. Jurnal. Padang: BK FIP UNP
Sudrajat, Akhmad. 2008. Perkembangan Kognitif. Jakarta: Bumi Aksara
Taufik & Ifdil. 2017. Konsep Diri dan Kedisiplinan Belajar Siswa.Jurnal. Padang: BK FIP UNP.
Tu’u, Tulus. 2004. Peran Disiplin pada Perilaku dan Prestasi Siswa. Jakarta: Grasindo.
Undang-Undang Republik Indonesia No.20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
DOI: 10.24036/00107kons2019
Article Metrics
Abstract View : 504 timesPDF : 371 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.